Minggu, 12 Mei 2013

HATI ORANG IMAN | by blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com dengan judul Arrahmah (Amar Makruf Nahi Munkar Harus)

HATI ORANG IMAN | by blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com dengan judul Arrahmah (Amar Makruf Nahi Munkar Harus)

Baiklah penggemar “blog arrahmahnahimunkar. blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ kali ini kita akan mencoba menelusuri satu kenikmatan yang telah di berikan Alloh kepada kita yaitu : Hati.

Kenapa penggemar “blog arrahmahnahimunkar. blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “, tentunya dengan pemberian Alloh SWT berupa kenikmatan hati tersebut kita harus bisa memahami dan  harus mengerti atas pemberian hati tersebut, tentunya Alloh memberikan hati kepada manusia ada maksud dan tujuannya,

Kenapa penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ sebab dengan pemberian hati tersebut Alloh akan menanyakan dan tentunya Hati tersebut sebagai saksi terhadap perbuatan dan kelakuan kita selama hidup di dunia ini, 

Dimana penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ nanti di akhirot setelah datangnya hari Khiamat dan dalam proses selanjutnya kita akan menemui masa hisapan/hitungan, yaitu hitungan amalan baik dan amalan jelek, karena pada waktu itu dalam proses penyaksian, hati manusia juga akan di Tanya oleh Alloh SWT dan sebagai saksi atas perbuatan dan pengamalan yang sudah di kerjakan dan di amalkan oleh manusia, yaitu : dalam mengamalkan / perbuatannya di dasari niat hatinya untuk apa.

Bagaimana itu semua bisa kita pertanggung  jawabkan kepada Alloh SWT ketentunya penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ telah mengetahui dan memahami bersama.

Tentunya telah di jelaskan dalam Al-Qur’an dan dalam Al-Hadist bagaimana sebenarnya Hati orang iman itu, dan begitu pula dengan penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “, tentunya sudah bisa mengerti, hati orang itu bagaimana.

bagaimana penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “, kita teruskan ya bagaimana mengetahui bagaimana sebenarnya hati orang iman tersebut, baiklah untuk lebih jelasnya tentunya sahabat bisa mengaji dan mempelajari Al-qur’an dan Al-hadist baik mempelajari arti, makna dan tentunya keterangan yang terkandung dalam Al-qur’an tersebut, dan seterusnya harus di fahami sampai kita benar benar faham, sehingga di dalam hati kita tidak ada keraguan dan bimbang, tetapi di dalam  hati kita betul betul yakin dengan semua yang ada di dalam Al-Qur’an dan Al-Hadist.

Oleh karena itu penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “, kita harus memahami betul bagaimana hati orang Iman.

Baiklah penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “adapun hati orang iman  yaitu : Apabila di bacakan Ayat ayat suci Alloh, maka hati orang iman akan bergetar, karena rasa yakinnya dengan firman Alloh yang ada di Dalam Al-Qur’an dan di dalam Al-hadist, baik itu cerita cerita yang ada di dalam  Al-Qur’an tersebut, baik perintah yang ada di dalam Al-Qur’an tersebut atapun larangan yang ada di dalam Al-Qur’an tersebut,

sehingga penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ dengan kita melakukan belajar dengan cara mengaji kita akan bisa mengetahui batasan batasan di dalam hati orang iman tersebut, dan telah di jelaskan bahwa di dalam hati orang iman itu tidak ada rasa  Iri, tidak ada rasa drengki, tidak ada unek unek yang jelek, tidak ada rasa prasangka yang jelek. Dan tidak ada perasaan perasaan yang jelek lainnya. Itulah penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ kita telah mengetahui dengan jelas hati orang iman, karena hati kita nanti oleh Alloh akan di tanya dan sebagai saksi atas perbuatan dan tingkah laku kita, karena pada waktu itu mulut kita di kunci sehingga mulut kita tidak bisa mengelak dan tidak bisa beralasan atas perbuatan dan amalan-amalan yang telah di lakukan selama di dunia ini.

jadi penggemar “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “ kita harus bisa lebih hati hati dalam setiap langkah dan perbuatan serta pengamalan kita, karena hati kita akan menjadi saksi di hadapan Alloh SWT dimana sa'at itu mulut kita di kunci sehingga tidak bisa mengelak dan tidak ada alasan dari penyaksian hati kita tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar