Minggu, 12 Mei 2013

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Segala Puji Bagi Alloh Tuhan Semesta Alam, Tidak Ada kekuatan kecuali Alloh. Puji Syukur kehadapan Alloh SWT atas Nikmat Rohmat dan Hidayah-Nya, dan begitu pula di akhir zaman ini, semakin lama semakin mendekati hari Khiamat, dengan sisa umur kita ini kita berharap agar Alloh senatiasa menetapkan Hidayah-Nya kepada Kita semua, sehingga kita bisa melaksanakan bisa, mengamalkan sesuai dengan perintah Allah SWT, dan menjauhi sejauh jauhnya larangan Alloh SWT, dengan harapan mendapatkan Rohmat Alloh Ridho Alloh yang Akhirnya bisa menempati dan di masukkah ke dalam Surga Alloh. Dan terhindar dari siksa Api Neraka Alloh. Sesuai dengan do’a kita “Allohumma inni asaluka ridhoka waljanna wa’au’dhubika minsyakhotika wannar”

Baiklah sahabat “blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar “  Tentunya kita sudah mengetahui bersama bahwa di akhir zaman ini, dan di era Globalisasi  kesejagatan, kita tidak bisa terhindar dari kecanggihan dari Technologi terutama Technologi Informatika Internet,  untuk itu kita harus bisa memanfa’atkan sebaik baiknya internet ini untuk “Amar makruf Nahimunkar “ mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran”, dengan kita landasi hal tersebut diatas dan dengan pikiran positif, insyaAlloh Pendengaran Kita, Mata kita, Hati Kita dan di lanjutkan dengan perbuatan serta pengamalan kita akan menuju ke hal yang positif juga, tentunya harapan kita, bahwa kita bisa dan mampu mengerjakan pengamalan sesuai perintah Alloh dan menjauhi sejauh jauhnya larangan Alloh.

Kenapa "sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar". karena dengan adanya nikmat perkembangan Technologi Internet ini, InsyaAlloh manfaatnya sangat besar sekali, untuk menjalankan perintah Alloh yaitu “Amar Makruf Nahi Munkar (mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran), yaitu dengan kita memposting satu kata yang baik tentunya akan bermanfa’at bagi orang yang membacanya, apalagi postingan lebih dari satu kata bahkan banyak kalimat yang di postingnya.

Nah inilah kesempatan bagi kita untuk meningkatkan amal jariyah kita dengan memposting postingan yang baik, dengan kalimat yang baik serta isinya yang baik tentunya harapan kita orang yang membacanya bisa mengerjakan ajakan kebaikan kita tersebut dan tentunya pahala orang yang mengerjakan ajakan kita tersebut akan mengalir kepada kita,  terutama di dunia maya internet ini yaitu para ahli program (programmer-programmer) yang handal, manfa’atkan lah keahlian kita tersebut untuk hal yang bisa meningkatkan pahala yang mengalir pada kita dari orang orang yang membaca postingan kita tersebut, dan akhirnya mereka mau mengerjakan ajakan yang baik kita tersebut.
Ingat sekali saja kita memosting kebaikan tentunya pahala akan mengalir terus selama postingan kita tersebut di kerjakan oleh orang yang membacanya, tentunya kita juga harus mengerjakan apa apa yang telah kita posting tersebut, begitu pula sebaliknya jika kita memposting satu postingan mengajak kejelekan yang selanjutnya postingan kejelan tersebut di kerjakan oleh orang yang membacanya tentunya dosanya juga akan mengalir kepada orang yang memposting kejelekan tersebut, padahal seandanya orang yang membaca itu lebih dari satu bahkan seluruh dunia ini membacannya tentunya apa yang akan di dapatkan oleh orang yang memposting kejelekan tersebut, Au’dubillahimindalika,

bagaimana "sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar" kita lanjutkan postingan yang baik atau yang jelekkah ? tentunya sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar yang lebih mengetahuinya.

muqodimah blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com dengan judul Arrahmah (Amar Makruf Nahimunkar Harus)oleh karena itu "sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar", dengan terlirisnya blog saya yaitu :  arrahmahnahimunkar.blogspot.com  dengan judul oleh “ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar" ini sebenarnya saya tujukan kepada diri saya sendiri yaitu dengan saya memposting postingan di blog ini dengan harapan dan tujuan untuk mempermudah dalam hal interaksi serta silaturohim saya dengan keluarga saya, mengingat keluarga saya banyak menyebar di mana mana bahkan sampai ke mancanegara, tentunya dengan adanya blog ini InsyaAlloh akan bisa bermanfa’at dan Barokah.

Sekali lagi Dengan terlirisnya Blog dengan judul “ blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar, ini semoga bisa menjadi nasehat terutama untuk diri saya sendiri, dan selanjutnya sebagai nasehat keluarga saya, baik : anak, cucu, keturunan saya, yaitu agar bisa menetapi kebaikan, serta "mengajak kebaikan pada yang lain" dan melasanakan menetapi perintah Alloh yang berbunyi "Jagalah dirimu dan ahlimu dari siksa api neraka".

alangkah baiknya "sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar". Jika Terus memosting dengan postingan yang baik dan mengajak kepada perbuatan yang benar dan tentunya bisa di pertanggung jawabkan di sisi Alloh nanti. Sekali lagi kita memosting dengan isi postingan yang baik dan mengajak kebaikan akan bermanfa’at bagi kita sampai di Akhirot nanti.

Begitu pula karena dengan memosting di blog seperti ini akan bisa terang benderang dan transparan, sehingga bisa saling mengingatkan dan saling memberikan masukan nasehat terntunya nasehat yang baik dan  sifatnya membangun, serta bisa sebagai ajang amar makruf nahimunkar/mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran.

sehingga dengan adanya media Blog seperti ini, insyaAlloh sebagai trik saya ini bisa memberikan nasehat walaupun dalam keadaan berjauhan, dengan tersimpan artikel maupun materi postingan nasehat, bisa di buka sewaktu waktu, dan kapanpun dan dimanapun saya berada. mengingat di akhir zaman ini amar makruf nahimunkar/mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran harus selalu di giatkan.

jadi "sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar  dan sedikit Tips insyaAlloh dengan cukup menyediakan modem dan computer, serta sudah siap dengan internetnya, dan lansung memanfaatkan media browsing internet baik google, mozilla firework, bing, Opera, serta media browser yang lainnya, maka akan mudah untuk mengoreksi diri kita sewaktu waktu dengan melihat setiap nasehat yang kita tulis di blog tersebut, sejauh mana kita sudah mengamalkan pengamalan yang kita tulis di blog tersebut, apakah blog kita bisa di ambil manfa’atnya oleh orang lain atau tidak. Nantinya Blog kita bisa di pertanggung jawabkan di sisi Alloh atau tidak, karena pertanggung jawaban yang paling berat adalah di sisi Alloh nanti. Yang akan di rasakan setelah kita mati dan tentunya akan di bawa sampai Akhirot nanti.

Adapun seandainya ada para pencari berita di internet yang kebetulan membaca artikel di blog ini, mungkin juga ada kesamaan, tentunya harap dimaklumi saja, dan tentunya bisa dipakai sebagai sarana silaturohim sesama manusia, seandainya ada kata dan kalimat yang salah dan tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya,
mengingat saya juga manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa.  Maka dari itu "sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar" Trik saya agar saya bisa menasehati diri saya yaitu dengan cara menulis atikel di blog seperti ini.

 sekali lagi dengan terlirisnya Blog dengan judul "| ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar, insyaAlloh dengan Harapan ingin mendapatkan Ridho Alloh dan didalam Rohmat Alloh serta takut dengan siksa Alloh. sebagai sarana di akhir zaman ini agar bisa amar makruf nahimunkar/mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran dan memanfa’atkan kecanggihan dunia maya internet ini

Baiklah sahabat blog arrahmahnahimunkar.blogspot.com | ARRAHMAH - Kita Harus Amar Makruf Nahimunkar”,  tiada kalimat yang lebih indah Semoga Alloh memberikan Hidayah dan menetapkan di dalam diri kita. amin.

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar